java

Rabu, 23 Februari 2011

Valentine's Day

Valentine's Day jatuh setiap tanggal 14 Februari, ada yang bilang setiap tanggal 14 Februari itu merupakan hari kasih sayang. Sebenarnya asal mula dari valentine's day itu tidak di ketahui berasal dari dan kenapa bisa disebut hari kasih sayang. Sebenaranya hari kasih sayang itu tidak perlu dilakukan pada tanggal 14 Februari saja karena kita bisa melakukannya kapan saja.

Banyak dari kalangan pelajar, artis, karyawan yang mengikuti tradisi valentine's day dengan memberikan pasangannya bunga mawar, coklat, dan candle dinner. Acara seperti itu merupakan budaya barat dan sedangkan kita merupakan bangasa timur, bangsa Indonesia sering mengikutin dan terpengaruh terhadap budaya barat.

Tetapi dari semua kalangan di atas yang paling banyak melakukan valentine's day adalah pelajar dan mahasiswa.
Seharusnya kita itu tidak perlu ikut-ikutan terhadap budaya barat, karena kita tidak tahu asal mula valentine's day dan kita bisa memberikan kasih sayang kita kepada orang yang kita sayangin kapan saja dan tidak mesti pada valentine's day.

Kesimpulannya adalah Asal mula Valentine's Day belum di ketahui dan tidak jelas, sebaiknya kita tidak perlu ikut - ikutan budaya barat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar