java

Selasa, 22 Februari 2011

Jejaring Sosial

Jejaring Sosial adalah merupakan salah satu situs tentang pertemanan, sekarang sudah banyak situs jejaring sosial seperti facebook, twitter, YM, koprol, skype dll. Itu semua merupakan jejaring sosial yang paling banyak di pakai oleh semua orang, banyak orang yang memakai jejaring sosial karena manusia itu mahkluk sosial.

Kali ini saya akan menjelaskan tentang facebook, facebook adalah salah satu jejaringan sosial. Dengan facebook kita bisa mencari teman - teman lama kita, menambah persahabatan dengan orang yang baru kita kenal dan menambah tali silaturahmi.Sebenarnya facebook itu hampir sama dengan friendster bedanya kalau facebook kita bisa melakukan obrolan secara online.

Facebook mempunyai sisi positif dan negatif terhadap sama pemilik akun tersebut. Dari sisi positif kita bisa menambah persahabatan kita dengan orang lain, mencari teman-teman lama kita. Lalu dari sisi negatifnya banyak kasus penjualan wanita melalui facebook, banyak karyawan yang sedang bekerja di kantor dengan membuka facebook padahal lagi sedang jam kerja dan sering kali seseorang update status kapan dan di mana saja. Terkadang ada seseorang yang setiap jam update status facebooknya, dan ada pula ada seseorang yang sudah tergila-gila terhadap facebook.

Sebenarnya kita boleh dan tidak di larang mempunyai facebook tetapi jangan tergila-gila dan menjadi ketagihan terhadap facebook, karena dengan itu semua kita bisa melupakan aktivitas yang sedang kita lakukan dan selalu update status kapan pun dan di mana saja.

Kesimpulannya adalah facebook merupakan jejaring sosial yang sangat populer, dengan facebook kita bisa menambah pertemanan kita dan janganlah menjadi orang yang tergila-gila dengan facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar