java

Selasa, 15 Maret 2011

Manusia dan Keindahan

Tuhan telah menciptakan Manusia yaitu Pria dan Wanita, dan memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Karena setiap manusia di bumi ini tidak ada yang sempurna, manusia juga sering disebut makhluk sosial karena saling membutuhkan.

Manusia juga memiliki rasa keindahan, keindahan adalah sesuatu yang enak atau bagus di lihat.Keindahan itu sendiri memiliki penilaian bermacam-macam dari beberapa sudut atau aspek.

Keindahan itu sendiri tidak lepas dari pria maupun wanita karena keindahan itu memberikan penilai terhadap kepribadianya, keindahan itu datang dari dimana dia pandai merawat penampilan luar maupun dalam.

Banyak dari mereka yang salah menggunakan makna dari keindahan itu sendiri, di daerah Jakarta banyak wanita melakukan operasi untuk mempertambah keindahan atau kecantikan pada dirinya. Mulai dari operasi hidung, dagu, pipi dan yang lebih parah yaitu operasi payudara. Mereka melakukan itu semua untuk memperindah penampilan mereka ada juga untuk menarik perhatian dari lawan jenisnya.

Dan yang lebih parah lagi ada laki-laki yang rela merubah penampilannya menjadi perempuan, kalau itu mereka lakukan karean masalah ekonomi. Sebenernya itu telah melanggar kodrat yang telah di berikan Tuhan.

Kita boleh memperawat diri kita untuk memperindah diri kita tetapi jangan sampai keluar dari kodrat yang telah diberikan oleh TUHAN

Kesimpulan dari hasil tulisan saya adalah Keindahan sesuatu hal yang enak dipandang atau dilihat, keindahan itu dilihat dari penampilan dalam maupun penampilan dari luar. Keindahan juga bisa membuat seseorang tertarik kepada kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar